Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kalau bukan merek halal dan islami, mungkin wanita berhijab  gak akan muncul dalam promo dan iklan merek kosmetik. Tapi merek kosmetik yang...

Blogger Muslim Pertama Yang Muncul Di Iklan Kosmetik Amerika

Kalau bukan merek halal dan islami, mungkin wanita berhijab gak akan muncul dalam promo dan iklan merek kosmetik. Tapi merek kosmetik yang satu ini berani mengubah stereotip dan menampilkan blogger kecantikan muslim di promo produk terbarunya. Selain kelihatan beda, si blogger ini disandingkan sama Katy Perry di dalam iklannya lho. Siapa dia?

Nura Afia

Nura Afia, vlogger yang punya akun YouTube bernama Babylailalov ini jadi model promosi produk terbaru CoverGirl, merek kosmetik asal Amerika yang udah ada sejak 1989. Nura Afia jadi wanita muslim berhijab pertama yang muncul di iklan kosmetik Amerika. Dia dan kelima orang lainnya yang juga termasuk Katy Perry dan Sofia Vergara berpose di iklan CoverGirl untuk produk maskara terbaru. Di YouTube, Nura Afia emang gak seproduktif Nikki Tutorial atau Kathleen Lights yang sering upload video sampai tiga kali seminggu, tapi CoverGirl kelihatannya suka tuh sama hasil dandanan Nura Afia sampai mereka memutuskan memilih Afia sebagai ambassador-nya.

Papan iklan gede yang mempromosikan produk baru CoverGirl juga udah mejeng di Time Square, New York lho. Dengan mengambil tema #lashequality, kelihatan kalau CoverGirl mau memperlihatkan kesetaraan dalam dunia kosmetik. Karena sebelumnya, merek ini udah memperkenalkan James Charles sebagai CoverBoy, atau cowok pertama yang muncul di iklan kosmetik buat cewek. Dalam foto ada James Charles, Amy Phan, Sofia Vergara, Chloe + Halle, Nura Afia, dan Katy Perry.

Kamu bisa lihat, kalau ada orang-orang dengan berbagai gender dan ras jadi satu dalam iklan ini. Nah, buat produknya sendiri, maskara bernama So Lashy Mascara punya kuas yang “aneh” dengan ujung kuas yang seperti bola kecil. Gimana menurut kamu, keren atau aneh? Yuk bagikan juga ke teman kamu yang doyan dandan!



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2NDiGaB
via Muslim Sejati

0 coment�rios: