Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Laporan: Wartawan Buletin Daranante Post, Sukadar SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK. MM membagikan hidangan ...

Kapolres Sanggau Membagikan Takjil Gratis

Laporan: Wartawan Buletin Daranante Post, Sukadar

SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK. MM membagikan hidangan berbuka puasa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan jend Sudirman, Jalan A.Yani simpang Lampu merah Kamis (30/5/2018).

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan bersama bhayangkari, perwira staf, dan personil polres sanggau melaksanakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian polres sanggau dengan masyarakat sanggau dan sekitarnya.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Sanggau kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Dibulan ramadan ini kepolisian Polres Sanggau di sela sela kesibukannya  melaksana tugas sehari hari  alhamdulillah juga dapat  menjalankan  ibadah, menghormati antar pemeluk agama lainnya.

Dari pantauan Humas Polres Sanggau tampak di lokasi pembagian hidangan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor,  mendapat apresiasi dari beberapa warga yang mendapatkan takjil.



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2wM2Sb5
via Muslim Sejati

0 coment�rios: