Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Kabar ini menyeruak lantaran ia mengung...

Gaya Hijab Kartika Putri tampil dengan nuansa hijau

pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Kabar ini menyeruak lantaran ia mengunggah foto dua tangan laki-laki dan perempuan yang saling bergenggaman.

Wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini mengagetkan dunia maya. Artis yang terkenal dengan aksen Tegalnya ini pun mengakui telah melaksanakan pernikahan di Makkah saat sedang melakukan Ibadah Haji. Sebelumnya, ia pernah mengagetkan dunia maya saat memutuskan untuk berhijab.

Keseriusannya untuk berhijab pun ditunjukkan dengan ia memakai busana yang syar’i tapi tetap modis. Ia pun lebih memilih gaya hijab yang sederhana di kesehariannya. Penasaran seperti apa gaya hijab Kartika Putri? Berikut ulasan lima potret gaya hijab Kartika Putri , sebagaimana dirangkum dari akun instagram @kartikaputriworld, Senin (10/9/2018) dari media sosial Instagram miliknya.

1. Hijab Segiempat

Kartika Putri tampil dengan nuansa hijau. Ia mengenakan gamis berwarna hijau dengan sedikit aksen coklat di lengan dan di bagian pinggang. Istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengenakan hijab segi empat berwarna coklat yang salah satu sisinya disematkan bros kecil. Duh adem ya liatnya.

gaya hijab kartika putri

2. Hijab Syar’i

Berpose di sebuah taman, Kartika tampak cantik dengan mengenakan satu set busana syar’i berwarna merah dengan sedikit aksen renda putih pada gamis. Ia pun menggunakan lipstick merah pada tampilannya kali ini. Sambil menenteng dompet kecil berwarna hijau, Kartika terlihat anggun dan cantik.

gaya hijab kartika putri

3. Menggunakan Niqab

Nah, kali ini Kartika menggunakan niqab berwarna abu-abu. Tak lama setelah memutuskan untuk berhijab, ia mencoba mengenakan niqab. Namun, pengalaman pertamanya menggunakan niqab ini tidak berjalan lancar. Ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari petugas bandara dan merasa terintimidasi karena menggunakan niqab.

gaya hijab kartika putri

4. Scarf Motif

Wanita berusia 27 tahun ini tampak cantik dan berseri dengan menggunakan scarf motif bunga-bunga dengan sedikit warna hijau di ujung hijab. Gamis yang dikenakan pun penuh dengan motif bunga berwarna senada. Tampilan Kartika terliat tidak terlalu ramai karena motif hijab yang dikenanannya hanya ada di bagian kepalanya saja.

gaya hijab kartika putri

5. Pashmina Tassel

Tak melulu menggunakan hijab segiempat, kali ini Kartika mengenakan hijab pashmina berwarna pink muda dengan tambahan tassel menjuntai di ujung hijab. Ia memadukan hijab itu dengan gamis berwarna hitam. Warna blush on dan lipstiknya senada dengan warna hijab membuat ia terlihat cantik dan segar.

gaya hijab kartika putri

(hel)



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2MDNJO8
via Muslim Sejati

0 coment�rios: