Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab menggemparkan publik. Wanita yang lekat dengan image seksi itu secara tiba-tiba saja mengubah penamp...

Ternyata ini Sebabnya Nikita Mirzani Menjadi Seorang Hijab

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab menggemparkan publik. Wanita yang lekat dengan image seksi itu secara tiba-tiba saja mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Banyak yang menyangka itu hanyalah sensasi.

Belum lama ini Niki berbagi cerita di Youtube channel Irfan Hakim. Ia menceritakan prosesnya belajar agama yang sudah dimulai sejak kecil. Jarang ada yang tahu bahwa lulus SD, Niki menjadi santri di Pondok Pesantren Gontor.

Keputusan untuk ‘mondok’ itu berasal dari dirinya sendiri. Sayangnya, ia hanya bertahan sekitar dua tahun tujuh bulan. Ia mengaku tidak kuat menghadapi pelajaran yang berat di sana hingga terserang tips tiga kali dalam satu tahun.

“Tahun pertama aja, pelajarannya tuh ada 23. Terus setiap tahun kalau mau pulang harus hafalin satu juz,” cerita Niki kepada Irfan Hakim.

Setelah memutuskan untuk keluar dari pesantren, Niki mengaku terbawa pergaulan bebas. Ia lepas jilbab dan mulai berpakaian seksi. Awal ketahuan lepas jilbab, rambut Niki pernah dicukur hingga botak oleh sang ayah, tapi hal itu terus bergulir hingga ia masuk ke dunia hiburan di layar kaca.

Cerita Hijrah Nikita Mirzani, Pernah Masuk Pesantren Hingga PenjaraNikita Mirzani melakukan pemotretan bersama fotografer Diera Bachir. Foto: Diera Bachir

Menginjak tahun 2015, Niki mengaku keinginan untuk berubah dan berhijab sudah ada. Ia merasa Allah sangat baik kepadanya, meski ia sering melanggar aturan agama. Niki merasa ‘malu sendiri’ kepada Tuhan.

Pengalaman hidup buatnya juga sudah sangat cukup, mulai dari masuk penjara hingga dituduh terlibat kasus prostitusi. Namun, niatnya masih maju mundur karena ragu terkait pekerjaan. Selama ini Niki mengaku penghasilannya lebih banyak dari off air seperti menjadi DJ di klub malam.

Sekitar satu bulan lalu, perasaan gundah Niki semakin kuat. Host acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Trans TV itu merasa risih jika memakai baju seksi. Ia pun salat istikharah untuk memantapkan hatinya.

Akhirnya ia memutuskan tampil berhijab hari Rabu (11/07/2018). Kepada Irfan Hakim, Niki bercerita bahwa keputusannya untuk berhijab sepertinya membuat kedua orang tuanya yang sudah meninggal bahagia.

Cerita Hijrah Nikita Mirzani, Pernah Masuk Pesantren Hingga PenjaraPenampilan Nikita Mirzani di hari pertama berhijab. Foto: Instagram/Astridkuya

“Jadi Niki tuh agak bingung. Kok mereka berdua selama ini nggak pernah masuk ke mimpi Niki gitu. Tapi malam itu, Niki mau pipis, ah sekalian salat tahajud. Niki kan jarang banget salat tahajud. Setelah itu tidur, pas tidur udah kaya cepet aja gitu ketemu orang tua dua-duanya,” ungkap bintang film ‘Pacarku Kuntilanak Kembar Ini.

Hingga kini, Niki mengaku masih belajar berhijab. Ia ingin menikmati prosesnya berhijrah, dan masih belum memutuskan untuk berhijab syar’i. Niki pun berencana melelang baju seksinya untuk ia sumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Niki meminta doa dari netizen agar ia istiqomah.



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2OxXxiv
via Muslim Sejati

0 coment�rios: