Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Gisella Mualaf Bandung Ternyata beberapa iklan yang kerap lalu lalang di bulan Ramadhan terutama Iklan Sirup bisa menjadi media hidayah dar...

Gara Gara Iklan Sirup Gisella Masuk Islam

Gisella Mualaf Bandung Ternyata beberapa iklan yang kerap lalu lalang di bulan Ramadhan terutama Iklan Sirup bisa menjadi media hidayah dari Allah SWT bagi umat non muslim untuk masuk agama Islam, hal ini seperti terjadi pada seorang gadis asal Bandung bernama Gisella yang tergugah keimananya dengan mendapatkan hidayah untuk masuk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Kisah nyata Gisella Mualaf Bandung tersebut terungkap setelah ia menceritakan kisah hidupnya waktu dirinya menghadiri Kajian Muslimah yang turut dipimpin oleh Ustazah Ninih Muthmainnah yang tak lain istri dari Ustaz Aa Gym, Gisella menceritakan apabila dirinya terlahir bukan dari keluarga muslim meliankan non muslim. Ia mengaku jika hidupnya terasa hampa walaupun setiap hari selalu beribadah sesuai agamanya yang pertama, malahan setiap perayaan hari raya agamanya ia hanya mengaku merayakan sebatas formalitas saja.

Akan tetapi, Gisella pada akhirnya mulai tertarik untuk masuk Islam usai dirinya melihat salah satu iklan sirup yang ada di televisi. Ternyata dirinya langsung ingin rasakan sendiri berbagai tradisi dari puasa yang ia lihat pada iklan sirup tersebut. “Biasanya ketika menjelang Ramadan, banyak iklan sirup yang sering muncul di TV, waktu itu kalau gak salah isinya terkait kehangatan keluarga islam, berbuka puasa bersama, mudik di hari lebaran, sehingga hal itulah yang membuat saya ingin masuk Islam, ” kata Gisella.

Bukan hanya itu saja, Gisella Mualaf Bandung menceritakan apabila ia sangat menyukai akan Kehangatan pada suasana berbuka puasa, selanjutnya makan sahur dan hari raya di iklan sirup tersebut. Malahan, ia mengakui jika diriny mempunyai banyak teman muslim yang sangat baik sehingga tanpa pikir panjang ia pun masuk Islam yang langsung membacakan dua kalimah Syahadat dipimpin oleh Ustazah Ninih sebagai saksinya para jemaah.



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2J5vsca
via Muslim Sejati

0 coment�rios: