Blogger Muslim Sejati

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Massa Aksi Bela Tauhid mendatangi Kantor Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (26/10...

Dalam Aksi Bela Tauhid, Pendemo Tuntut Bubarkan Banser

Massa Aksi Bela Tauhid mendatangi Kantor Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Awalnya, mereka berkumpul di kawasan Patung Kuda kemudian berjalan menuju kantor Menko Polhukam di Jalan Merdeka Barat. Pemantauan Poskotanews, unjuk rasa diikuti kaum pria, wanita, hingga anak-anak. Mereka mengenakan atribut yang bertuliskan kalimat tauhid.

Ada yang membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, ada pula yang mengenakan syal yang bertuliskan kalimat yang sama. Banhkan, beberapa di antaranya juga memgang spanduk bertuliskan ‘Bubarkan Banser’.

Pengunjuk rasa akan meminta Menko Polhukam, Wiranto, memerintahkan kepada jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembakaran bendera tauhid yang dilakukan tiga orang yang diduga sebagai anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdatul Ulama (NU) Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, mereka juga meminta pemerintah untuk membubarkan Banser.



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2ShZa1Y
via Muslim Sejati

0 coment�rios: